Rabu, 27 Agustus 2014

Obat Alami Sakit Pinggang Saat Hamil

Obat Alami Sakit Pinggang Saat Hamil, - Inilah cara mengatasi nyeri pinggang saat hamil. Nyeri pinggang emang sudah biasa di keluhkan oleh wanita hamil akan tetapi nyeri terkadang merasa menggangu dalam beraktivitas, walaupu nyeri sudah biasa di alami oleh wanita saat hamil namun harus tetap mendapat perhatian.

Nyeri pinggang terjadi karena adanya pembesaran rahim dan perut yang mengakibatkan terjadinya perengangan otot-otot tubuh ibu hamil, mulai dari pangkal paha, perut, pinggang dan sepanjang tulang punggung sebagai tanda tubuh ibu hamil mempersiapkan ruang yang cukup untuk tumbuh kembang janin dalam rahim.

Anda mengalami nyeri saat hamil? Anda tidak perlu khawatir karena umumnya, sakit nyeri selama kehamilan ini bisa dicegah bahkan atasi, Berikut adalah obat yang dapat mencegah dan mengatasi sakit pinggang saat hamil.

Obat Alami Sakit Pinggang Saat Hamil Dari Jelly Gamat Gold-G

Obat sakit pinggang untuk ibu hamil dari jelly gamat gold-g merupakan ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Diambil dari teripang pilihan yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan spesies dengan kandungan gizi yang lengkap seperti protein , mineral , kolagen, omega 3, dan bio activ element . Kandungan-kandungan tersebut berperan aktif dalam mengatasi sakit pinggang.


Bukan hanya itu saja kandungan yang ada didalam teripang emas ini, ada juga kandungan Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan , sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Selain itu juga kandungan Gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi


No Hp : 085.316.695.777 atau pin BB : 295F9371


Pemesanan silahkan kirimkan SMS atau BBM dengan format seperti di bawah :


UWG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


KIRIM KE

N0 Hp 085.316.695.777 atau pin BB : 295F9371


PERHATIAN !!! Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan UWG dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus pemesanan 1-2 botol). Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Untuk Transfer Pembyaran Kesalah Satu no Rekening Berikut Ini

http://obatsakitpinggangsaathamil.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar